Ambisi Balas Dendam Aubameyang Bergabung Di El Real

Gherardopizzeria.com – Pemain depan arsenal pierre-emerick aubameyang dilaporkan telah jual diri ke real madrid guna membalas dendam kepada barcelona yang pernah menolaknya.

Setiap pemain sepak bola profesional di dunia ini tetap bermimpi mengenakan jersey real madrid atau barcelona pada titik tertentu dalam karir mereka. Liga spanyol dianggap sebagai liga terbesar di dunia oleh banyak pemain serta pengamat sepak bola. Di samping pendapat jika liga inggris ialah liga terbaik, dominasi tim spanyol di eropa berbicara untuk dirinya sendiri.

Ambisi Balas Dendam Aubameyang Bergabung Di El Real

Seperti semua pemain lain bermimpi dikenalkan ke publik di santiago bernabeu atau camp nou serta memenangi liga champions, pierre-emerick aubameyang ialah diantara pemain yang dengan sabar menanti mimpinya jadi fakta.

Real madrid serta barcelona bertarung merebutkan striker arsenal itu semenjak dia masih bermain di borussia dortmund. Aubameyang diprediksikan akan jadi galactico selanjutnya di bawah presiden florentino perez, tapi aubameyang justru geser ke stadion emirates di pasar transfer musim dingin 2017/2018.

Namun, pemain dari gabon itu benar-benar ingin tinggalkan the gunners untuk masuk dengan diantara raksasa liga spanyol. Presiden barca josep maria bartomeu sadar jika datangkan neymar atau lautaro martinez akan jadi pekerjaan yang benar-benar tidak mungkin mengingat kritis ekonomi sekarang ini yang mereka menghadapi.

Terlepas dari krisis ekonomi, club mempunyai beberapa konflik internal antara anggota direksi serta beberapa pemain yang benar-benar menghambat reputasi club.

Untuk bikin situasi bertambah lebih jelek, profil populer club lionel messi tidak menyepakati penerimaan aubameyang, mengakui jika pemain arsenal itu telah memasuki usia tiga puluhan serta begitu mahal.

Serta untuk meningkatkan penderitaan barcelona, ​​don balon mengakui bekas pemain bundesliga, aubameyang jual dianya ke real madrid untuk membalas sakit hati pada penampikan blaugrana di waktu dulu. Tetapi, real madrid tidak mendatangkan si penyerang di waktu dulu serta kelihatannya tidak punyai niat untuk mengontraknya saat ini.

Real madrid miliki luka jovic, pemain 22 tahun memiliki potensi untuk menjadi striker terbaik dunia pada tahun-tahun mendatang meski ia tengah berada pada ancaman pidana di negerinya, serbia. Jovic masih memiliki 4 tahun tersisa dalam kontraknya.